Senin, 18 Agustus 2008

LDII Sukoharjo Ikuti Donor Darah

JOMBOR (Joglosemar): Sebanyak 50 orang mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Kodim 0726 Sukoharjo, Senin (3/12), di pos kesehatan setempat. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2007.

Kepala Kantor Humas Infokom Sukoharjo, BM Pramono menjelaskan kepada wartawan, Selasa (4/12). Ia mengatakan kegiatan donor darah diikuti oleh anggota TNI, para tokoh agama dari Ponpes Al Mu’min Ngruki, LDII, MTA, umat Katholik maupun Kristen serta diikuti juga oleh anggota FKPPI. Sementara di Aula Kodim juga diadakan acara pembinaan mental yang diprakarsai oleh Kodam IV Diponegoro yang diikuti oleh 200 orang dari anggota TNI dan Persit kartika Candra Kirana.

Selain itu, masih dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika juga di laksanakan rangkaian kegiatan lainnya, antara lain mengadakan anjangsana ke Warakawuri, lomba olah raga, karya bakti memperbaiki rumah penduduk dan sekolah serta mengadakan lomba Mocopatan untuk anak-anak SD. (yos) http://harianjoglosemar.com

Tidak ada komentar: